Minggu, 02 Februari 2020

Recipe: Delicious Nasi daun jeruk dan ayam pedas

Nasi daun jeruk dan ayam pedas. Di video kali ini aku bagi resep nasi goreng daun jeruk pedas nih. Ditambah dengan toping telor ceplok sambal bawang Bombay. Kalo kamu mau recook boleh banget.

Nasi daun jeruk dan ayam pedas Berikut Kami sajikan video cara membuat nasi daun jeruk agar lebih detail. Lihat juga resep Ayam goreng manis daun jeruk enak lainnya! Lihat juga resep Ayam Pedas Daun Jeruk enak lainnya! You can have Nasi daun jeruk dan ayam pedas using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi daun jeruk dan ayam pedas

  1. You need segenggam of Daun jeruk.
  2. It's 2 of Bawang putih.
  3. Prepare of Ayam goreng tepung.
  4. Prepare of Soas teriyaki instan.
  5. It's 2 sendok of margarin.
  6. It's of Garam dan penyedap.

Di Instagram dan beberapa tempat makan yang di review food Vloger ramai dengan nasi daun jeruk. Aku yang sedang jauh dari Indonesia pengen sekali buat nasi ini. Alhasil aku bikin nasi daun jeruk ala kadarnya. Menunya disini tidak terlalu banyak variasi hanya nasi jeruk dan mie ayam.

Nasi daun jeruk dan ayam pedas step by step

  1. Cincang bawang putih dan iris daun jeruk...jangan lupa buang batang nya... Tumis menggunakan minyak goreng... Jgn terlalu lama. Matikan kompor. Aduk dengan nasi panas dan masukin margarin... Masukan garam dan penyedap... Icip rasa... Mantapkan heheheh.
  2. Untuk ayam, aku potong dadu aku lumuri bumbu Kentucky instan basah dan bumbu Kentucky instan kering... Goreng sampe matang... Tumis dengan saos teriyaki dan tambahkan bon cabe atau saos pedas.. sajikan.

Nasi daun jeruk ini disajikan di besek kecil, isinya ada nasi daun jeruk, ayam tangkap, telur balado, kerupuk kentang dan sambal. Nasi Daun Jeruk Tongkol Suwir Pedas Ala Chef Martin NASI GURIH DAUN JERUK - Duration:. RESEP AYAM LILIT DAN URAP BALI - Duration:. Resep Ayam Pedas Daun Jeruk favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar