Senin, 20 April 2020

Recipe: Perfect NUGGET NASI 3 bahan

NUGGET NASI 3 bahan. Hallo sahabat dapurku semua.😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep sahur praktis. Nugget Nasi, bahannya murah, bikinnya gampang, bisa dikulkasin. Gulingkan nugget ke tepung maizena, celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung panir sambil ditekan-tekan agar panir melekat sempurna.

NUGGET NASI 3 bahan Kalau biasanya kita menikmati chicken nugget tinggal beli, nggak ada salahnya buat mencoba sesuatu yang baru. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. asalamualaikum selamat datang kembali di channel saya kali ini saya akan membuat nasi telur bahan bahannya satu piring nasi tiga butir telur satu batang daun bawang diiris garam merica dan penyedap pertama siapkan wadah masukkan nasi kemudian telur dan telurnya kocok lepas terlebih dahulu. Kemudian menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nugget sayur. You can have NUGGET NASI 3 bahan using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of NUGGET NASI 3 bahan

  1. You need 1 kg of nasi panas, tumbuk.
  2. It's 240 gr of / 3 sachet tepung bumbu (@80 gr).
  3. It's secukupnya of Tepung panir.

Celupkan potongan nugget ke dalamnya kemudian gulingkan ke tepung panir hingga rata. Simpan nugget dalam freezer dalam wadah tertutup, keluarkan dan biarkan sebentar saat mau digoreng. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Pertanyaan yang paling utama di benakku adalah bahan apa yang paling cocok menggantikan nugget pada Menarik bukan nugget tempe ini?

NUGGET NASI 3 bahan step by step

  1. Panaskan nasi (kalau menggunakan nasi sisa yg sudah dingin) lalu tumbuk hingga lembek..
  2. Masukan tepung serbaguna 2,5 bungkus Saja ke dalam nasi tumbuk. Aduk rata, lalu bentuk panjang, sisihkan. Sisa setengah bungkus tepung bumbu bs dicairkan dengan air 1 gelas untuk bahan panir..
  3. Masukan nasi yg telah di bentuk ke dalam larutan tepung serbaguna kemudian ke tepung panir. Lakukan hingga nasi habis. Jika sdh selesai masukan nugget nasi ke freezer selama 15 menit..
  4. Setelah 15 menit keluarkan nugget Dr freezer lalu goreng dengan minyak banyak hingga kuning kecoklatan..
  5. Angkat. Tiriskan Dan siap disajikan..

Alternatif cemilan ternyata tidak perlu mencari. Bahan bahan untuk Resep Nugget Ayam Keju Sehat. Karena kita akan membuat nugget ayam, tentu saja kita harus mempersiapkan Lada bubuk secukupnya (bahan ini bisa dihilangkan apabila anda berencana untuk membuat Nugget yang akan dikosumsi anak. Terdapat beberapa bahan lainnya seperti tepung terigu, telur, tepung roti, dan bahan-bahan lainnya. Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar