Selasa, 28 Januari 2020

Recipe: Yummy Nasi goreng udang 🍤

Nasi goreng udang 🍤. Nasi goreng udang Nasi goreng daging Koteow goreng Mee goreng Boleh datang tengok kedai Bersebelah maksu Nasi Goreng Udang kuala perlis. Nasi goreng Ayam 🍗 Nasi goreng Udang 🍤 Telur dadar 🍳 Sup panas 🍲. Cara membuat nasi goreng sendiri sebenarnya cukup mudah dan hanya memerlukan waktu sebentar untuk itulah maka masakan ini menjadi alternatif pertama, namun tanpa beberapa kali latihan tentunya belum mendapatkan cita rasa yang sesuai selera.

Nasi goreng udang 🍤 Intip beberapa variasi resep udang yang enak dan sehat di sini. Goreng udang diminyak banyak yg sudah dipanaskan sampai matang, angkat tiriskan, siap disajikan (resep by. Dunia dapur kama: nasi goreng udang dengan kacang botol. mohonclashh.blogspot.com. You can have Nasi goreng udang 🍤 using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi goreng udang 🍤

  1. Prepare 1/4 of udang jumbo.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. Prepare 2 piring of Nasi.
  4. You need of Bumbu.
  5. You need 5 of bawang merah.
  6. Prepare 2 of bawang putih.
  7. You need 1 of kemiri.
  8. It's 5 of cabe setan 😈 boleh di skip klaw gak suka pedas.
  9. Prepare 1 sachet of saori.
  10. Prepare of Sdikit garam.
  11. You need of Penyedap rasa me pakai masako.
  12. Prepare of Kecap manis.
  13. You need of Hiasan.
  14. It's 1 Buah of tomat 🍅.
  15. Prepare 1 butir of telur ceplok.

Lazat memikat. - Resepi Sheila Rusly. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. Tak hanya untuk sarapan, nasi goreng juga bisa dinikmati pada malam hari. Tak hanya bikin nagih, cara membuatnya pun sederhana.

Nasi goreng udang 🍤 instructions

  1. Pertama2 ulek bumbu bawang putih,bawang merah,kemiri,cabe hingga halus.
  2. Siapkan wajan masukkan telur yg sudah di kocok lalu orak Arik telur stelah kcoklatan masukkan udang hingga berubah warna angkat tiriskan.
  3. Kmudian tambahkan minyak kedalam wajan tumis bumbu halus hingga harum masukkan Saori aduk aduk masukkan nasi lalu telur dan udang yg sudah di goreng aduk2 masukkan kecap manis garam pnyedap rasa dan tes rasa........
  4. Nasi goreng siap di sajikan tinggal di hias tambahkan telur ceplok dan tomat supaya lebih smgaat lagi makannya alamat mencoba......

Nasi goreng yang mudah dan cepat disediakan. Enak dihidang panas-panas dan dimakan bersama cili jeruk. Panaskan minyak dan tumis bahan kisar hingga naik bau. Masukkan udang dan gaul hingga masak. Pecahkan telur dan kacau lagi hingga sebati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar