Jumat, 10 Januari 2020

Recipe: Delicious Nasi Goreng Udang Brokoli

Nasi Goreng Udang Brokoli. Menu nasi goreng sehat cocok untuk balita. Super simpel dan menyehatkan ya mam. Cara Membuat Nasi Goreng - Bingung memilih menu untuk sarapan?

Nasi Goreng Udang Brokoli Nasi goreng adalah masakan enak yang biasanya menggunakan nasi yang digoreng dengan bawang dan berbagai macam sayur. Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli. You can have Nasi Goreng Udang Brokoli using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Udang Brokoli

  1. It's 1 piring of nasi.
  2. Prepare of udang kupas.
  3. Prepare 1 of brokoli (dicincang kasar).
  4. It's 1 of bawang putih ukuran besar.
  5. It's 1/4 buah of bawah bombai.
  6. It's of Butter salted.
  7. Prepare of Garam.
  8. You need of Kaldu jamur.
  9. It's of Lada hitam.
  10. Prepare of Oregano.
  11. Prepare of Parsley.
  12. You need of Keju.

Sajian perkedel lezat penggugah selera makan yang dapat menjadi inspirasi masakan hari ini. Resep Cara Membuat Nasi Goreng Enak dan Lezat Ayam dan Udang Lengkap Dengan Cara Memasak Resep Bumbu Nasi Goreng Spesial. Salah satu MPASI yang biasa diberikan kepada si kecil adalah berupa olahan nasi tim. Di video resep kali ini akan mencoba membuat MPASI dengan campuran bahan brokoli dan udang.

Nasi Goreng Udang Brokoli step by step

  1. Tumis bawang bombai cincang lalu bawang putih. Setelah bawang sudah wangi, masukkan udang kupas..
  2. Setelah udang berubah setengah masak (berwarna pink) tambahkan butter dan lada hitam..
  3. Setelah itu tambahkan nasi, brokoli cincang, garam, kaldu jamur. Aduk sampai merata. Jika sudah merata tambahkan parsley dan oregano..
  4. Setelah nasi goreng matang tambahkan keju parut.

Kombinasi sayuran hijau dan juga seafood sangat baik untuk kebutuhan nutrisi si kecil. Walaupun bola udang saya tidak sekeras bola-bola udang Hokben tapi menurut saya cukup kenyal dan rasanya lezat sekali. Bola-bola udang ini layak Masukkan adonan kedalam cetakan-cetakan kecil, saya menggunakan cetakan es batu yang saya olesi permukaannya dengan minyak goreng. Nasi goreng sudah biasa, tapi kalau ditambah dengan sayuran dan udang yang disukai si kecil, yang biasa pun bisa jadi luar biasa. Bumbu nasi goreng secara umum sangat sederhana yakni hanya bawang putih dan bawang merah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar