Rabu, 08 Januari 2020

Recipe: Appetizing Nasi goreng teri medan..😍

Nasi goreng teri medan..😍. Masukkan ikan teri medan yang sudah di goreng. Wondering what to eat in Indonesia? Today we are eating delicious Indonesian food at Parsley Bakery in Yogyakarta.

Nasi goreng teri medan..😍 Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Bilas teri dengan air, tiriskan hingga kering, kemudian goreng dalam minyak panas dengan api sedang, aduk-aduk supaya matang merata, tiriskan. Nasi terbaik untuk membuat nasi goreng adalah nasi yang cenderung pera (tidak pulen), butiran nasinya terpisah satu sama lain sehingga tidak lengket ketika diaduk, bumbu dan bahan lainnya bisa tercampur dengan sempurna. You can cook Nasi goreng teri medan..😍 using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng teri medan..😍

  1. Prepare of Nasi putih.
  2. You need 5 siung of bawang putih cincang.
  3. Prepare 3 biji of telur bebek (lagi banyak stock).
  4. Prepare 1 sdm of kecap ikan.
  5. It's 2 gengam of teri medan goreng.
  6. You need 1 sdm of minyak wijen.
  7. Prepare 1 sdt of merica.
  8. You need 3 batang of daun bawang.
  9. It's 3 biji of lombok keriting potong serong.
  10. You need 15 biji of cabe rawit potong - potong.
  11. Prepare 1 sdm of blueband.
  12. It's of Garam.
  13. It's of Gula.

Beras yang meghasilkan nasi pera antara lain jenis long-grain. Kali ini saya akan menjelaskan resep nasi goreng teri medan yang jadi favorit saya karena rasanya yang gurih-gurih asin. WinNetNews.com - Nasi goreng merupakan salah satu makanan paling lezat dari Indonesia. Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ikut memuji kelezatannya dan menjadikan nasi goreng sebagai makanan favorit.

Nasi goreng teri medan..😍 step by step

  1. Panas kan minyak goreng + blue band masuk kan telur bebek orak arik aduk sampe rata.
  2. Masuk kan teri medan aduk lagi sampe rata masuk kan nasi aduk kembali tambah kan kecap ikan + minyak wijen + garam + gula + merica aduk rata kembali.
  3. Setelah nasi rata dan matang masuk kan potongan cabe kecil + daun bawang aduk kembali aduk hingga rata dan matang sajikan ditabur kan bawang goreng...dijamin nagihhhh...😁😁😁πŸ’ͺ.

Salah satu varian nasi paling banyak disukai yaitu nasi goreng teri Medan. SajianSedap.com - Teri Medan adalah teri asin berukuran kecil, yang warnanya putih. Sebenarnya teri ini bukan hanya ada di Medan, tapi akhirnya disebut teri Medan Memilih teri Medan tidak sulit. Tapi, kita harus teliti jika ingin mendapatkan teri dengan kualitas terbaik. Ikan Teri Goreng Medan (Masakan Rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar