Senin, 02 Desember 2019

How to Cook Perfect Nasi goreng bakso daun jeruk

Nasi goreng bakso daun jeruk. Title : "Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat Nasi Goreng Bakso Spesial Daun Jeruk yang lezat dengan aroma yang seger. Nasi goreng istimewa juga bisa dihadirkan dari aromanya yang menggiurkan. Cara Membuat Nasi Goreng Daun Jeruk: Tumis bumbu halus sampai harum.

Nasi goreng bakso daun jeruk Sajian ini dapat anda santap dengan sepiring nasi hangat atau buat pula sup yang lezat. Cara selanjutnya tambahkan daun jeruk purut. Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan daun bawang. You can have Nasi goreng bakso daun jeruk using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng bakso daun jeruk

  1. Prepare 2 piring of nasi.
  2. Prepare 3 bh of bakso (iris).
  3. It's 2 bh of cabai merah keriting (iris).
  4. You need 2 bh of cabai rawit merah (iris).
  5. Prepare 5 bh of daun jeruk (iris tipis buang batangnya).
  6. Prepare 3 bh of daun jeruk.
  7. Prepare 4 bh of bawang merah (iris).
  8. Prepare 2 siung of bawang putih (cincang halus).
  9. You need Secukupnya of margarin, garam, lada, kaldu jamur.

Cara Membuat Nasi Goreng Enak: Potong-potong terlebih dahulu bakso dan tahunya. Coba aja bikin nasi ayam daun jeruk berikut ini. Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi. Nasi Goreng Mentari Pake tumisan ayam jadi nasi goreng bakso kok.

Nasi goreng bakso daun jeruk instructions

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Beri margarin, jika sudah cair dan panas masukan baput bamer cabai tumis hingga wangi.. lanjut semua daun jeruk tumis sampai dirasa sudah cukup lemas daunnya. Dan masukan baksonya. Tumis sebentar..
  3. Masukan nasi.. aduk rata.. lalu beri secukupnya garam, kaldu, lada. Tes rasa. Jika sudah dirasa cukup. Matikan api. Sajikan..

Siapkan mangkuk, campurkan daging sapi giling dan udang giling ke dalam bowl. Campukan bawang putih cincang, aduk sampai rata. Gurih dan enaknya Resep Rempeyek Rebon Daun Jeruk ini pasti bikin susah berhenti ngemil. Resep Rempeyek Rebon Daun Jeruk ini enak banget ditemani nasi putih hangat atau dijadikan camilan. Membuat Resep Rempeyek Rebon Daun Jeruk ini juga anti gagal dengan resep di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar