Minggu, 25 Agustus 2019

Easiest Way to Make Yummy Nasi goreng telur

Nasi goreng telur. Resep Nasi Goreng Telur - Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, yang kemudian ditambah kecap. Variasinya ada resep nasi goreng Jawa, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain. Masing-masing resep memiliki ciri khas tersendiri.

Nasi goreng telur Siapkan nasi goreng telur gulung sebagai menu sarapan baru minggu ini. Ini cocok bagi kamu yang mungkin sedang kehabisan ide bagaimana mengolah nasi sisa semalam yang tak habis disantap. Nasi goreng telur ini lain dari nasi goreng biasanya, cara memasaknya pun unik dan berbeda. You can cook Nasi goreng telur using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng telur

  1. It's 1 sendok of minyak goreng.
  2. Prepare 2 mangkuk of nasi.
  3. It's 1 sashet of Bumbu nasi goreng.
  4. It's of Kecap.
  5. It's 1 butir of telur.

Tampaknya sih biasa-biasa saja, tapi siapa sangka, rasanya lezat juga lo! Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Kita dapat membuat nasi goreng sendiri dirumah walaupun banyak.

Nasi goreng telur step by step

  1. Panas minyak goreng, masukkan telur sambil diaduk.
  2. Masukkan nasi putih, sambil diaduk hingga merata dan nasi panas.
  3. Masukkan bumbu nasi goreng aduk hingga merata.
  4. Setelah merata, masukkan bumbu nasi goreng dan kecap secukupnya aduk hingga merata,.
  5. Siap disajikan.

Sajian nikmat menyambut akhir pekan bersama keluarga di rumah. Simak aja video resepnya sampai habis. Jangan lupa juga bagikan video ini agar. Pada umumnya nasi goreng yang kita beli hanya berisi sayuran dan telur goreng saja. Tetapi kalau kita ingin membuat sesuatu yang spesial buat keluarga, kita bisa menambahkan beberapa macam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar