Kamis, 22 Agustus 2019

Easiest Way to Make Perfect Nasi kerang 🍚

Nasi kerang 🍚. Harga Kerang - Kerang merupakan salah satu jenis hewan Moluska atau hewan bertubuh lunak, sama halnya dengan gurita dan cumi-cumi. Bedanya kerang memiliki sepasang cangkang yang berguna. Kerang adalah hewan air yang termasuk hewan bertubuh lunak (moluska).

Nasi kerang 🍚 Kami menyediakan makanan tengah hari Nasi Kukus Ayam Berempah. Kerang is a rural town on the Loddon River in northern Victoria in Australia. It is the commercial centre to an irrigation district based on livestock, horticulture, lucerne and grain. You can have Nasi kerang 🍚 using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi kerang 🍚

  1. You need 22 of cangkang kerang yg atasnya aja.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. Prepare 1 mangkok of sedang nasi matang.
  4. Prepare 1/2 sdt of lada.
  5. It's 1/2 sdt of garam.
  6. You need Secukupnya of keju parut.
  7. It's Secukupnya of mentega.

Kerang Hijau (Perna viridis) adalah moluska yang mempunyai cangkang yang simetris. Panjang cangkangnya lebih dari dua kali lebarnya, mempunyai insang. Kerajinan tangan dari kerang dan gambarnya. Kerang sering kita temukan di pinggir pantai, selain bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.

Nasi kerang 🍚 step by step

  1. Masak telur orak arik dengan mentega lalu campurkan sedikit garam dan lada,lalu campurkan nasi dan aduk hingga rata.
  2. Cuci hingga bersih kerangnya lalu taruh nasi diatas kerang lalu masak diteflon,tanpa mentega dan minyak.
  3. Lalu masak sebentar saja,Tara nasi kerangnya sudah jadi, selamat mencoba ya🤗👌🙏.

Apalagi mengolah kerang ternyata tak sulit, lho. Kerang bisa dimasak menjadi berbagai macam menu masakan dan cocok untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Kerang mungkin tidak banyak ditemui seperti udang dan cumi. Padahal, ada segudang manfaat kerang yang baik untuk kesehatan. Saat membeli kerang, pilihlah kerang yang cangkangnya masih tertutup, tidak berlendir, dan tidak berbau amis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar