Senin, 30 September 2019

How to Cook Perfect Nasi Goreng Kampung no ribet

Nasi Goreng Kampung no ribet. Nasi goreng kampung yang biasa aku buat di ruma mom. Praktis gk pke ribet Cocok untuk yang baru belajar masak Selamat mencoba ya moms. Bahannya:Nasi putih,bawang putih bawang Bombay,wortel,kacang kapri ,garam,kecap manis,saos tiram,daun bawang,telur,minyak goreng,saos sambal ,bisa di tambah.

Nasi Goreng Kampung no ribet Ciri khas nasi goreng kampung lainnya yaitu pemasakannya yang tradisional. Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Nah, kali ini kami berkreasi dengan menu nasi goreng kampung pedas. You can cook Nasi Goreng Kampung no ribet using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Goreng Kampung no ribet

  1. Prepare 1 siung of baput (cincang).
  2. Prepare 2 siung of bamer (concang).
  3. You need 1 btg of daun bawang (iris kecil).
  4. Prepare 1 sdt of minyak wijen.
  5. You need 1/2 sdt of garam.
  6. It's secukupnya of penyedap.
  7. It's 1 butir of telur (kocok lepas).
  8. It's 1 ikat of sawi.
  9. It's 1 buah of sosis (bisa skip).
  10. It's secukupnya of ayam suwir (bisa skip).

Dipadu dengan ebi dan sosis membuatnya pas buat dinikmati saat rasa lapar tiba. Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa harus luar biasa. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah lezat dong.

Nasi Goreng Kampung no ribet step by step

  1. Potong sosis sesuai selera,goreng, sisihkan. iris bumbu, cuci bersih sayur..
  2. Tumis bumbu sampai harum, masukkan telur aduk sampai jadi kecil, tambahkan sosis goreng, ayam suwir, sayur. masak hingga daun sedikit layu..
  3. Tambahkan nasi, aduk. cek rasa,.
  4. Nasi goreng kampung is to be served😉.

Nasi Goreng awalnya bermula dari sifat masyarakat Tionghoa yang tidak menyukai makanan dingin, yang akhirnya nasi yang sudah dingin itu di masak kembali dengan di beri minyak atau margarin dan di tambahkan bumbu serta jenis kecap lainnya dan sedikit lauk tambahan. Resepi Nasi Gorang Kampung, sajian kegemaran ramai. Sedap dan simple, sesuai untuk makan makan, enak di hidang bersama sambal belacan bagi Selepas itu buat lubang di tengah nasi goreng dan masukkan telur. Biar telur masak seketika dan hancurkan sebelum dikacau sebati bersama nasi. Food stall in Pasir Gudang, Johor, Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar