Kamis, 05 Maret 2020

Recipe: Yummy Nasi goreng with sawi putih pedas

Nasi goreng with sawi putih pedas. Panaskan minyak, masukkan nasi, mie, Sajiku®. Tumis sawi putih pedas ini akan sangat nikmat jika disantap bersama nasi putih hangat di siang hari. Rasanya yang pedas akan menyegarkan ketika musim panas.

Nasi goreng with sawi putih pedas Nasi goreng adalah salah satu masakan nusantara yang. Catatan: Sawi putih termasuk salah satu sayuran netral yang tidak mempunyai rasa dominan, bisa dikatakan hampir hambar Rasanya yang ideal harus pedas, asin sekaligus agak manis. Sajikan panas bersama nasi dengan lauk Ayam Goreng Terasi atau Tahu Tempe Goreng. You can cook Nasi goreng with sawi putih pedas using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi goreng with sawi putih pedas

  1. It's 3 piring of Nasi:.
  2. It's of Sawi putih secukup nya.
  3. You need 1 buah of Tomat:.
  4. Prepare 10 buah of Cabe rawit :.
  5. It's 2 bungkus of Masako ayam:.
  6. Prepare 5 siung of Bawang merah:.
  7. You need 1 siung of Bawang putih.

Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Nah, kali ini kami berkreasi dengan menu nasi goreng kampung pedas. Pedas gurih Saus Sambal JAWARA bisa membuat nasi goreng lebih Endeus untuk dinikmati. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Untuk lebih tau lagi. Sup daging sapi dengan sawi asin yang segar dan pedas.

Nasi goreng with sawi putih pedas step by step

  1. Iris tipis bwng mrh,bwng pth,dan cabe rawit lalu di tumis sampai layu.
  2. Masukin tomat yg sudah di potong2 tumis sampai layu.
  3. Masukin sawi pth yg sdh di potong2 tumis bersama bumbu td sampai layu.
  4. Masukin nasi bersama masako lalu aduk2 sampai nasi,bumbu,dan sawi pth nya merata dan matang,lalu angkat...

Tiga hal yang saya suka dari semangkuk hidangan berkuah nan panas yang disebut sup. Jika sedang kumat malas memasak maka hidangan seperti inilah yang menjadi alternatif saya. Ialah nasi goreng pedas, nasi goreng dengan rasa yang khas dan tambahan beberapa toping pasti sangat menggugah selera makan anda. Kemudian cara membuat nasi goreng juga bukan hal yang ribet dan sulit karena siapa saja sebetulnya bisa membuatnya di rumah. Tambah sos tiram dan isi ikan masin tenggiri, kacau rata dan masak sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar