Senin, 09 Maret 2020

Recipe: Yummy Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com)

Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com). Resep Nasi Jeruk Jambal Roti Untuk Makan Sahur. Mau sahur dengan menu yang sedap? Nasi jeruk yang wangi dengan lauk ikan asin jambal roti yang ditumis dengan kecombrang ini bisa jadi pilihan tepat.

Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com) Veal Cutlets, Italian Style -- Authentic Italian Veal Cutlets are becoming harder to find at local restaurants; don't be fooled by ground veal imitations. Tumis daun labu ikan asin jambal roti. Here's a beautiful alternative to the traditional omelet or a crepe: a Korean-style egg roll that cooks up quickly. You can have Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com) using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com)

  1. You need 500 gram of beras.
  2. You need 200 gram of ikan asin jambal roti.
  3. Prepare 2 batang of serai geprek iris bagian putihnya.
  4. You need 15 buah of cabe rawit utuh.
  5. It's 1 sdm of garam.
  6. Prepare 100 ml of santan kental.
  7. You need 25 lembar of daun jeruk rajang tipis.
  8. Prepare 5 cm of ruas lengkuas geprek.
  9. Prepare of Bumbu halus.
  10. Prepare 7 siung of bawng putih.
  11. It's 10 siung of bawang merah.

Perciki air jeruk nipis, bubuhi gula. Dua Kelinci Tic Tac Snack Pilus. Daun jeruk purut [Citrus hystrix, C. papedia] adalah bagian dari pohon jeruk purut, sejenis limau yang berasal dari Indonesia. Daun jeruk purut dapat dikenali dari warnanya yang hijau mirip permata dan bentuknya yang khas, seperti dua daun yang tergabung.

Nasi daun jeruk jambal roti (cook with magic com) step by step

  1. Cuci bersih ikan jambal roti kemudian goreng sebentar jangan terlalu kering sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi tambahkan serai,garam,lengkuas dan terakhir masukkkan daun jeruk yang telah dirajang tumis sbntr sampai daun jeruk wangi lalu tambahkan 200 ml air kemudian matikan api.
  3. Masukkan tumisan bumbu ke dalam beras yang telah dicuci masukkan ke dalam wadah magic com tambahkan 100 ml santan kental, masak menggunakan magic com 10 menit sebelum matang masukkan cabe rawit utuh dan ikan asin jambal roti yang telah digoreng tutup kembali biarkan sampai matang.
  4. Nasi daun jeruk jambal roti siap dihidangkan.

Resep Nasi Daun Jeruk ini pasti mampu dobrak nafsu makan. Tak cuma enak, Nasi Daun Jeruk juga praktis dibuat langsung di rumah. Yuk, langsung kreasikan resep Nasi Daun Jeruk yang mudah berikut ini. Baca Juga : Resep Nasi Goreng Tom Yam Spesial Ini Dijamin Jadi Idola Baru Saat Sarapan. Nasi kuning merupakan salah satu sajian nasi yang biasanya banyak disajikan ketika perayaan tertentu, baik itu hajatan, syukuran atau lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar