Jumat, 04 Oktober 2019

Recipe: Perfect Nasi goreng teri medan

Nasi goreng teri medan. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Meski namanya teri Medan, ikan berbentuk kecil ini justru banyak diproduksi di Lampung tepatnya di Pulau Pasaran. Dinamakan teri Medan, karena awalnya pengolahan teri ini dilakukan di Sibolga, Sumatera Utara.

Nasi goreng teri medan If you want to eat at a clean higher class place, Parsley Bakery is a good place to try. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Medan Enak enak lainnya! Sajian praktis ini bisa menjadi penyelamat lapar saat tak punya banyak waktu untuk memasak. You can have Nasi goreng teri medan using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng teri medan

  1. You need 3 siung of Bawang putih.
  2. You need 6 siung of Bawang merah.
  3. Prepare 3 buah of Cabe keriting.
  4. You need secukupnya of Nasi.
  5. You need of Bawang Bombay separuh.
  6. You need 5 lembar of Daun jeruk.
  7. You need 5 sdm of Teri Medan.
  8. It's secukupnya of Saus tiram.
  9. Prepare secukupnya of Nori.
  10. It's 1 butir of Telor.
  11. Prepare of .

Berbahan utama nasi putih dan beberapa bahan pelengkap yang ada di lemari es, anda dapat langsung membuat nasi goreng ini. Penambahan ikan teri akan menambahkan rasa gurih serta sensasi 'kriuk' saat melahapnya. Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Medan Enak dan Mudah enak lainnya!

Nasi goreng teri medan instructions

  1. Iris2 bawang merah,bawang putih,bawang Bombay,cabe rawit lalu goreng teri medan.
  2. Selanjutnya tumis bawang merah,bawang putih,bawang Bombay sampai harum lalu masukkan daun jeruk lalu masukkan telor.
  3. Otak Atik telor lalu masukkan nasi masukkan teri medan.
  4. Masukkan saus tiram lalu masukkan cabe keriting aduk rata.
  5. Tata di piring kasih timun dan nori.

NASI GORENG TERI MEDAN Bahan: Nasi putih Teri Medan / ikan seribu Bawang putih Kecap ikan Minyak wijen Sayur Telur Bumbu perasa Aktor : - Hadi Lesmana - Igo. Akhirnya beli teri medan buat nasi goreng dan sisanya bisa buat masakan yang lain. ResepMedia.com - Begitu banyaknya varian sambal di Indonesia, hingga semua sambal dari Sabang hingga Merauke harus dicicipi ketika Anda memang sangat menggemari sambal. Efek yang pedas dan membuat sensasi makan Anda berbeda dari makan biasanya menjadikan sambal salah satu bahan makanan yang harus disajikan ketika ingin mendapatkan sensasi makan yang lebih nikmat. Nasi goreng selalu bisa menjadi penyelamat saat lapar dan anda tidak punya cukup waktu untuk memasak atau bahan mentah yang bisa diolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar