Kamis, 11 Juli 2019

Easiest Way to Cook Delicious Pancake nasi megono

Pancake nasi megono. Mengulik makanan dan jajanan khas di berbagai daerah Indonesia bersama Peppy. Punya rekomendasi tempat kuliner yang catchy dan enak banget buat di datengin? PANCAKE NASI YANG ENAK Punya nasi sisa semalam kadang bingung dibikin apa.

Pancake nasi megono Baby portobello mushrooms, flour, green chili pepper, green onion, hot pepper flakes, leek, onion, salt, shiitake mushrooms, shrimp, soy sauce, sweet potato, toasted sesame seeds, vegetable oil, water, white mushrooms, white vinegar, zucchini. Seperti membuat Gudeg dari Jogya, Resep Nasi Megono khas Pekalongan dan Wonosobo ini juga Perbedaan mendasar antara Resep Nasi Megono dengan gudeg adalah parutan bumbu kelapanya. Incarnam Pancake is a quest item. You can have Pancake nasi megono using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pancake nasi megono

  1. Prepare 1 piring of nasi megono.
  2. Prepare 3 butir of telur ayam.
  3. You need 1 buah of wortel (iris tipis).
  4. It's 4 buah of bakso (potong dadu kecil).
  5. You need secukupnya of Daun bawang.
  6. Prepare secukupnya of Garam.
  7. You need secukupnya of Lada bubuk.
  8. It's of Margarin.

Nasi Megono is a traditional food of Pekalongan, rice which topped with chopped young jackfruit and then boiled with spices and grated coconut. Oleh-oleh dari belajar icip-icip makanan di Pekalongan kemaren teman-teman. Aku menyempatkan diri mencoba Nasi Megono ala Lesehan yang terkenal di sekitar Jl. Nasi Megono dengan ciri khas nya yaitu nangka muda dan parutan kelapa muda merupakan nasi yang enak dan lezat di santap.

Pancake nasi megono instructions

  1. Siapkan bahan untuk memasak.
  2. Kocok telur lepas, kemudian tambahkan nasi megono.
  3. Masukkan wortel, daun bawang, dan bakso kedalam adonan telur megono.
  4. Tambahkan lada bubuk dan garam sesuai selera.
  5. Aduk hingga tercampur, kemudian panaskan margarin diatas teflon.
  6. Tuang adonan yg sudah tercampur semua bahannya seukuran kuranglebih sendok sayur kedalam teflon tadi.
  7. Goreng hingga berwarna kecoklatan. Bisa disajikan dengan saus sambal. Selesai :).

Bagi anda yang kangen dengan sego megono dan ingin mencoba di rumah. Sego Megono Pekalongan, jika ditarik sejarahnya, merupakan bagian dari budaya Kraton Pada masa lampau, Megono dibentuk seperti nasi tumpeng, di pinggirnya terdapat gudangan, gori (nangka. Nasi Lemak Nasi Liwet Malay Food Asian Street Food Food Garnishes Indonesian Cuisine Western Food Nutrient Rich Foods Malaysian Food. Nasi megono dapat dengan mudah ditemui di kota Pekalongan, biasanya dijual pada pagi sampai malam hari. Sebenarnya warung nasi megono memiliki konsep seperti warung nasi rames, di mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar