Senin, 10 Juni 2019

Recipe: Delicious Nasi Goreng Kepiting

Nasi Goreng Kepiting. Menu favorit banyak orang ini memang simpel, mudah dibuat, praktis, dan rasanya hmmm endeus! Nah, gimana kalau nasi goreng bisa diolah dengan kepiting? Dibuat Nasi Goreng Udang Kepiting aja!

Nasi Goreng Kepiting Coba saja membuat nasi goreng dengan campuran daging kepiting sebagai lauknya. Daging kepiting yang memiliki lezat dan juga gurih akan membuat menu nasi goreng Anda terasa lebih. Resep Nasi Goreng Seafood Daging Kepiting adalah sebuah resep masakan yang menggunakan daging kepiting untuk menambah cita rasa nasi goreng. You can cook Nasi Goreng Kepiting using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi Goreng Kepiting

  1. You need 250 gr of Nasi Putih.
  2. You need 70 gr of Kepiting Kalengan.
  3. You need 4 sdm of Minyak Goreng.
  4. Prepare 1 sdt of Lada Hitam Bubuk.
  5. It's 1 sdt of Garam.
  6. It's 1 sdm of Kecap.
  7. You need 1 sdm of Saus Sambal.
  8. It's 1/2 batang of Daun Bawang.
  9. You need 2 siung of Bawang Putih (haluskan).

Find out what's popular at Nasi Goreng Kepiting in Malang, Jawa Timur in real-time and see activity. Kaho Pad sendiri merupakan menu nasi goreng kahs Thailand yang memiliki banyak ragam dan isian. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Khao Pad Poo Nasi Goreng Kepiting Khas. O ya tips penting untuk membuat nasi goreng : Untuk nasinya di masak dengan cara konvensional ya.

Nasi Goreng Kepiting step by step

  1. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan daging kepiting dan daun bawang aduk rata..
  2. Masukkan nasi putih, aduk rata. Lalu masukkan lada hitam, garam, aduk rata lagi dan masukkan saus dan kecap, aduk sampai betul-betul tercampur rata..
  3. Sajikan selagi hangat deh..

Sajikan nasi goreng bersama kepiting, telur asin, dan pangsit goreng. Baca Juga : Resep Nasi Goreng Merah Oriental Praktis Ini Dijamin Bikin Nasi Merah jadi Favorit. Seperti halnya menambahkan seafood dan menjadi nasi goreng udang kepiting. Dikutip dari Tastemade, berikut resep membuat Nasi Goreng Udang Kepiting untuk sarapan. Nasi goreng yang cocok banget buat anak kost-an, masaknya bisa di rice cooker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar