Minggu, 07 Juni 2020

Recipe: Perfect Nasi goreng hongkong

Nasi goreng hongkong. Nasi goreng hongkong ARDABILI Alamat Jl. Nasi Goreng Hongkong merupakan resep masakan nasi goreng seperti biasa kita temukan. Cara membuat nasi goreng hongkong ini juga tidak berbeda jauh, yaitu nasi dimasak dan digoreng.

Nasi goreng hongkong Nasi goreng Hongkong yang identik dengan warna putihnya ini juga bisa kamu bikin sendiri di rumah kok. Berikut ini resep dan cara membuat nasi goreng hongkong istimewa ala Blueband untuk variasi menu nasi goreng anda. Nasi Goreng Hongkong, Kuta ile ilgili olarak. You can cook Nasi goreng hongkong using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi goreng hongkong

  1. It's 1 potong of dada ayam.
  2. You need 7 ekor of udang ukuran sedang.
  3. It's of Nasi.
  4. It's 2 buah of wortel cincang kotak-kotak.
  5. You need 2 butir of telur.
  6. You need 1 siung of daun bawang.
  7. It's 2 siung of bawang putih digeprek.
  8. It's of Garam.
  9. You need of Kecap asin.
  10. It's of Saori saos tiram.
  11. You need of Lada bubuk.
  12. Prepare of Margarin.

Cara Menyiapkan Bahan Bahan Nasi Goreng Hongkong. Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan bahan dan bumbu yang sudah anda sediakan agar siap olah. Evaluasi:Secara keseluruhan nasi goreng hongkong cukup berhasil,nasinya sudah pas,rasanya. Nasi goreng selalu nikmat untuk disantap.

Nasi goreng hongkong step by step

  1. Rebus wortel yang sudah di potong kotak-kotak sampai air mendidih.
  2. Masukan margarin, tumis bawang putih, masukan telur diorak-arik, masukan ayam dan udang diorak-arik..
  3. Masukan nasi dan wortel. Goreng hingga merata. Tambahkan saori saos tiram secukupnya dan kecap asin secukupnya tumis hingga merata. Tambahkan lada dan garam secukupnya, koreksi rasa..
  4. Nasi goreng hongkong simpel siap disajikan..

Bumbu sempurna membuat kuliner yang satu ini selalu laris di pasaran. Penggemarnya lintas generasi, tua dan muda! Usaha Makanan Menyajikan Resep Nasi Goreng Hongkong. Proses pembuatan nasi goreng hongkong istimewa, cukup mudah dan praktis, siapapun dapat membuatnya di rumah. Sama seperti nasi goreng pada umumnya, nasi goreng hongkong juga harus menggunakan nasi pera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar